Tiggo Cross CSH Jadi Tulang Punggung Chery di GIIAS 2025, 500 Unit Lebih Sukses Diboyong Konsumen

Bicara soal data penjualan brand mobil asal China di GIIAS 2025 lalu, Chery bisa dibilang jadi salah satu yang jadi favorit.

Data data yang dikeluarkan oleh Chery, dalam 12 hari sejak tanggal 23 Juli hingga 3 Agustus 2025 ada 1405 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang keluar.

Dari jumlah itu sebanyak 42%-nya disumbang oleh Chery Tiggo Cross CSH. Berarti 590 unit yang laris dipesan selama GIIAS 2025.

Memang sejak resmi diluncurkan pada Rabu (23/7) lalu di GIIAS, Chery TIGGO Cross CSH langsung mencuri perhatian publik dan menjadi salah satu kendaraan paling diminati di GIIAS 2025.

Performa yang ditawarkan dikombinasikan dengan harga yang menarik memang jadi magnet konsumen memilih mobil ini.

Chery TIGGO Cross CSH Hybrid hadir dengan harga yang sangat kompetitif mulai Rp 299.900.000,-  bagi varian Comfort dan Rp 319.800.000,- untuk varian Premium.

Mengusung mesin hybrid ACTECO G4G15B generasi keenam, SUV Compact ini memadukan mesin bensin 1.498 cc (ICE) yang menghasilkan tenaga 97 PS dan torsi 120 Nm dengan motor listrik penggerak utama yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 204 PS dan torsi puncak 310 Nm.

Struktur teknologi Chery TIGGO Cross CSH Hybrid semakin lengkap dengan hadirnya motor listrik kedua yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) berkapasitas 1,8 kWh.

SUV berteknologi full Hybrid ini berhasil memikat konsumen berkat kombinasi keunggulan yang lengkap, mulai dari efisiensi bahan bakar impresif hingga 30,3 km/liter hingga kemampuan menempuh jarak lebih dari 1.000 Km dalam sekali pengisian penuh.

Seluruh sistem ini disempurnakan oleh Dedicated Hybrid Transmission (DHT) yang dirancang khusus untuk menghasilkan respon perpindahan daya yang halus dan efisien.

“Dengan harga yang sangat kompetitif bagi sebuah kendaraan berteknologi full-hybrid murni, Chery berkomitmen untuk menghadirkan teknologi canggih untuk semua kalangan melalui TIGGO Cross CSH Hybrid Premium dan Comfort,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *